Friday, April 23, 2010

daddy's 47th birthdaay :*

HAPPY BIRTHDAY PAPAAA

papa saya ulang tahun pas tanggal 19 april kemaren . pulang sekolah *dan kerja* kami ngerayain ulang tahun papa . kami beliin kue ulang tahun black forest . seneng bener ngeliatnya, apalagi kan pulang sekolah tu sangat laper dan jadi bersemangat setelah melihat black forest cantik gede ada di rumah .

ini foto editan saya yang terbaaru *wehehe* dalam rangka ulang tahun papaku yang kucinta :) gotit ? aku yang ada di sebelah kanannya papa, dan lain.lainnya adalah adek saya * I gotta really sure that u know which one is my daddy*


























that's all :)

2 comments:

  1. Hepi B'Day to ur dad....
    Umurnya sama kek ayah gue ^^

    ReplyDelete
  2. iya ?
    haha selamat empatpuluhtujuhtahun buat para paapaaa :E

    *geje banget*

    ReplyDelete