Friday, July 9, 2010

genjreng gitar

so damn this day after every ridiculous thing happened, my day turns to be hilariousm *halah*

sore ini, baru selesai ngecat-in pagar rumah bareng mama dan papa dan adek =,= rada ngerasa konyol amat ngecat pagar sore sore, diliatin ama orangorang yang lewat depan rumah . yang naik motorlah, mobil, truk *maklum jalan depan rumah udah raameee banget dah* apalagi pas ada mobil item perusuh berhenti sembarangan, yang akhirnya buat macet depan rumah . alhasil apaan ? orangorang yang duduk di belakang suatu mobil pick up ngeliatin kami lagi ngecat . dengan tampang dingin yang selalu kuperlihatkan kepada orangorang tak dikenal, aku natapin mereka nyampe mereka kalang kabut malingin muka . HAHAHA ! trus ada lagi ibu ibu naik motor yang ngelirik lirik ke kami . nggak salah kami kan waktu ternyata motornya rada olengan gitu di jalan ?Photobucket

yak kembaaali ke tujuan awal . cuma mau mostingin sketches sih *lagi lagi dan lagi* . lama lama ni blog bakal diganti namanya jadi "SAYASUKASUKASKETCHING" . ah udahlah nggak penting . hehe .
well mm, all that I want is just ur comment, opinion maybe . very well thanks :)


maybe, this is a wonderland, though ^^'





ini plagiatan . hehe ^^v


this is *nothin'*


actually, this is AFGAN . for afganism . it's okay if u gonna laugh, me too . it's all so funny, then . hehe :D


WELL, that's all . u don't even wanna see them huh ? please don't :'(

much much thanks a lot :D THAT'S ALL

Monday, July 5, 2010

gubrak ! ada award !

lalalala ~ aku dapet awaard ya oma ya oma *nyanyian jadul* . hehe . my awful blog gotta award from sntycheesy :)) thank yooou yaa . diliatliat dan ditelaah dan trnyata emang bner, ini award cuma buat para blogger cewek aja ternyata ^^' walaupun aku sndiri nggak ngerti knapa bisa dpet award ini . hehem, ini dia awardnya :

buat yang dapetin ini award, ada aturannya . yang dapet, nggak boleh ngerubah apa apa dari gambarnya, kecuali ngeresize, terus tulis siapa yang ngasih award + urlnya *ngarep* hahaha . terus yang terakhir, kasih awardnya ke 10 blogger *cewek pastinya* yang blum dapet award ini + alasan knapa kamu ngasih ke mereka .


BAIKLAH, ini mereka mereka yang ngedapetin awardnya : 


gilak ini postingan paling lama slesainya =,= apalagi buat nyariin 10 blogger cewek . ngelink satusatu . tapi nggak papa deh . hahaha buat tementemen :) udah dulu yaaa, pegel berat :'(

that's all