Monday, July 5, 2010

gubrak ! ada award !

lalalala ~ aku dapet awaard ya oma ya oma *nyanyian jadul* . hehe . my awful blog gotta award from sntycheesy :)) thank yooou yaa . diliatliat dan ditelaah dan trnyata emang bner, ini award cuma buat para blogger cewek aja ternyata ^^' walaupun aku sndiri nggak ngerti knapa bisa dpet award ini . hehem, ini dia awardnya :

buat yang dapetin ini award, ada aturannya . yang dapet, nggak boleh ngerubah apa apa dari gambarnya, kecuali ngeresize, terus tulis siapa yang ngasih award + urlnya *ngarep* hahaha . terus yang terakhir, kasih awardnya ke 10 blogger *cewek pastinya* yang blum dapet award ini + alasan knapa kamu ngasih ke mereka .


BAIKLAH, ini mereka mereka yang ngedapetin awardnya : 


gilak ini postingan paling lama slesainya =,= apalagi buat nyariin 10 blogger cewek . ngelink satusatu . tapi nggak papa deh . hahaha buat tementemen :) udah dulu yaaa, pegel berat :'(

that's all

9 comments:

  1. selamat mba awardnya & sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Wah,, aku dapat juga nih... makasih yaaa...

    ReplyDelete
  3. makasi awardnya.... uda Qw pasang.... :)

    ReplyDelete
  4. buret : hehe thanks yaa :)

    ajengdewie : iya . samasamaa :D

    ReplyDelete
  5. wah selamat ya awardnya

    chika juga dapat award yang sama dari si candy :p

    ReplyDelete
  6. wahhh selamat ya awardnya???
    nice blogging???

    ReplyDelete
  7. tira : oke samasama :)

    chikarei : ihihi sama dong

    sun's : makasih :D

    ReplyDelete
  8. aw..aw...aw..
    nisaa km masih warras kan??bisa-bisanya km kasih DINDASAURUS award..cepet sanaa tobat..istigfaar..hehe

    tapi makasyiih yah ciiiiiin..ntar ane angkuuutt ke kandang

    ReplyDelete
  9. dinda : waras kok kayaknya . yang jelas kan kamu cewek . masih nggak apa apa lah dapet ni award . haha :)

    ReplyDelete