Thursday, June 16, 2011

sebelas ipa satu. how can i leave you?

sebelas ipa satu. kelas tercinta saya. padahal awalnya aku cuma "kenal" febby, oci, neni yang dulu kelas X sekelas sama aku, terus risti, cause she's my bestfriend since kindergarten -,- tapi, yah pertengahan semester satu gitu, aku mulai banyak deket sama yang lain, sama yang aku kira anak anak menyebalkan dan menyebalkan lainnya. first impression's always totally wrong guys. that's my motto after all. i LOVE this class. much much more than my X grade class. that's a big different. an abyss about that.

pertamanya kami mulai akrab itu, yang pas barengan belajar di puswil sebelum ujian. semuanya pada semangat, minta ikutan, dan akhirnya asik ternyata belajar bareng mereka *lope lope lope* ada nissa riandsya (yang aku kira judes dan saya tidak akan berteman dengannya, tapi ternyata sekarang kemana mana malah sama si gila ini), terus dextrin (yang hari pertama kelas XI dia bawa kipas angin, barengan sama nissa, duduk sebelahan, di sudut kanan belakang kelas), risti syifa (masih seperti saat kami smp =)) ), dyta muffa (yang pas awal tahun ajaran baru ngomongnya cuma tentang satu topik: AFS <-- pertukaran pelajar), fikri (yang membuat pikiran saya terbuka tentang anak laki laki yang ternyata bisa cerita seru dan suka cerita tentang agama), risau (hobby nya nyanyi, gitar, nyanyi, gitar. apalah) terus ada della, puput, neni oci febby, vicka, nelsi, edo, husnul, tika, riro, oka, deni, manda, ulfa, adli, irsat, aulia, abeng, briezka, jogi, dan saya *10 menit mikir siapa yang kurang, ternyata aku nggak ke itung* they're all rock \m/


karena mereka semua aku jadi belajar biar nggak terlalu takut sama sesuatu (ntah kapan mereka ngajarinnya, tapi ya itulah). best memories deh sama mereka! makanya saya pengen banget foto bareng di studio sama mereka! biar bisa di letakkin di album ;) nyeheheh :D we were got this all as our memo:

  • english drama 
  • again, english drama *mr.brian series*
  • belajar bareng di puswil <-- pustaka wilayah, dan sampai sekarang, ut*ng sama kakak yg ngajarin kami di les belom lunas juga -,- aduhai dilema anak SMA :|
  • terus pas foto bareng buat sir brian
  • pas dimarahin pak tapip :p 
  • dimarahin lagi sama guru yang lain
  • terus wali kelas
  • SATU MAJELIS GURU AJA! *emosi*
  • hunter kue ulang tahun, buat yang ultah
  • jalan ke mp bareng :|
  • ngejar" waktu buat ngantarin album foto ke sir brian
  • cebe cebe sama semua yang salah dikit doang di sekolah =))
  • and all the rude things that we did together :((((
banyak banget rupanya! saking banyaknya aku jadi blank :o apalagi ya. yang jelas kelas ini nggak nanggung lah. nakal ya nakal, cabut ya cabut *ups*. sebelas ipa 1, named obsession. haha :D sejarah namanya dari aku loh ;) waktu si ketua kelas ngesms satu kelas *as usual at that time*, dia nanyain nama kelas yg bagus. dengan randomnya saya menjawab obsession. OUR BELOVED CLASS, THE SCIENCE ONE. yap. as we know all, name is our virtue. this class is my love. nyahaha :D

deredamn, sekarang udah pada mau naik kelas 3, dan kabarnya, kelasnya bakal di shuffle :(( *crying a lot* no matter how i sometimes this class makes me badmood to the limit give it more, tapi aku senang di sini. 3 alasan saya MALAS dengan kelas baru:
  • too lazy to adapt (again! how many times should i face new facesssss????)
  • males ber-sok-manis lagi kepada orang yang belom terlalu kenal :'(
  • males pisah sama suasana dan temen temen IA 1
saya norak? terserah. tapi emang itulah. brrrrrrrr. pokoknya ntar aku mau nyetak foto" anak IA 1, terus pasang di album foto deh ;) 

nb: aku pengen sekelas sama kalian, paling nggak buat ngeliat kita semua dengan baju batik funky cool and gaholzz metal awesome kita aja. dasar seragam baru. HAHAHAHA :D

-that's NOT all yet-

No comments:

Post a Comment