Monday, December 5, 2011

tentang mereka

big 35 finalists scholastic award 2012:

1) Agnes Amelia Elim (anyes). dari kalimantan. anaknya heboh. nggak pemarah, aktif, anak chinese, periaaang banget. unik. di performance kami pas nyanyi ayah dan ibu, dia yang baca puisi. pas hari terakhir, banyak yang sempet ketemu dia, karena dia udah berangkat ke bandara pagi pagi banget :'( 

2) Anatasia Alen (ana). dari rumbai. teman se bta, yang anteng anteng tapi lucu bangeeeet. serius! hahaha. waktu di performance kami kemaren, tiba tiba ana menjelma menjadi orang yang tidak mirip sekali dengan ana yang biasanya! dia bergerak selincah dan segenit yang dia bisa =)) =)) LOL ana!

3) Aqmarina Prallia Minasita (allia). dari jakarta. ini anak lab school. ketawanya lucu, kayak cegukan, hahaha. pemilik kamera yang berjasa mengabadikan momen momen kami. pernah beberapa kali mencoba mengikuti logat bicara anak pekanbaru, dan tidak cocok. vokalis di band kemaren. sampai sekarang, aku masih terngiang dia nyanyi "masiiih masiiih masiiih masiiiiiiih~"

4) Aziza Septiasari (tyas). dari duri. suaranya serak serak gitu. jadi pas nyanyi nya bagus deh. dulu temen se TK aku, tapi dianya nggak inget. yeee =.= waktu make up buat malam final, dia heboh karena eyelinernya berantakan. terus aku mencoba membantu. tapi yaaaa, apa daya? aku juga nggak pandai ngemake up!

5) Danar Wisesa (danar). dari duri. kocak banget! waktu perform kemaren, dia ekpresinya sangat sangat mengibur. penonton aja pada ketawa. orang nya penyemangat sekali. pas giliran aku yang diinterview, dia bilang "ayo nis! bisa bisa bisa!" (terus tos-an). ujung ujungnya, kita barengan di ranking 4, ya nggak dan? 

6) Daniel Mahardika (deni). anak minaas. lugu tapi pintar. pas kami mau ngerjain, dia sama sekali nggak curiga. terus pas main kartu, dan aku kalah, terus dia melancarkan sebuah aksi yang sangat kocak yang membuat allia ketawa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. 

7) Dewi Pratita Anggraeni (dewi). anak rumbai. pendieeeem banget. dia yang paing kurang tinggi diantara kami. kalo di stage, selalu berdiri di samping rifqi, yang tingginya 185 cm -.- kasian dewi. dia main violin kemaren. dan aku suka sekali melihatnyaaaa :'>

8) Dimas Triadi (dimas). anak rumbai juga. dia jadi yaa, kayak ketua kelas gitulah. yang ngatur ngatur semuanya dari kami. yang nyampein pesan dari ajo ajo dan tante ke kami. pas interview kemaren, ntah kenapa dia bergaya rada kebapak bapakan -.-" tapi dia ternyata orang yang pede ding! salut!

9) Fidinny Izaturrahmi (fidi) anak duri. ini temen SD aku dulu looooo :> temen se-MTQ, temen sekelas, banyak deh. dia orangnya pinter ngambar banget. orangnya alim. pas di performance nari india, dia terlihat sangat menjiwai. dan mempunyai oportuniti bagus dalam mengembangkan keahliannya itu. hahaha :D

10) Fifi Dwi Andika (fifi) dari duri lageee~ sang pe-make up dari kamar sebelah. dia bawa sejuta alat make up, dan dia belajar make up dari american next top model. hahaha. dia sering make bahasa inggris pas bicara. dan dia bisa tiba tiba ketiduran pas ngobrol sama orang lain, kata ecak. terus kalo bicara suaranya bernada gitu. aku suka dengernya :>

11) Linovri Armeza (novri) dari rumbaaai. dia temen se SD dan SMP saya. anaknya rada gengsian, hahaha dan hobi nyulap. pernah sekali dia ngebuat selimut terbang sendiri dan gerak sendiri, dan semua orang impressed banget. cuma pada akhirnya, terlihatlah sapu yang ada di dalam selimut -.- sulap. gagal.

12) Muhammad Bagir (bagir). anak duri. peranakan arab. mempunyai nuka yang unik dan sangat lucu. mamanya, cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget! dia pintar dance juga kayaknya, hem :s punya ekspresi lucu pas ngomong APAPUN! terutama pas dibilangin mamnya cantik, terus dia ngomong "i feel prettty~". atau pas ikutan ngomong "imma shy person"

13) Andanu Pragoto Ersa (andan). dari duri. cowok putih mancung berponi belah samping yang ternyata anak sumbar. pinter gambar. desainnya buat baju baju dan spanduk buat cendana duri keren keren. selalu mengusik jilbab saya disaat ada kesempatan. hahaha

14) Anson Elian (anson). dari rumbai. anaknya agak kurang gabung, tapi sangat alim. pertama kali ngeliat dia heboh cuma pas dance kami kemaren. terus eeeh tiba tiba di folder papa aku udah ada aja foto anak anak SA, yang ada ansonnya, foto, sambil loncat, dengan muka yang riang banget! waw :D



15) Bernadeta Rachela (chela). dari rumbai also. mempunyai suara yang cempreng dan menggemaskan. hantu kamera. selalu pede dan mengatakan dirinya cantik. berteriak "i'm pretyyyyyyyyyyyyyyy!" atau "yang terindaaaah, ituuu akuuuu". sosialisasi nya fleksibel.

16) Brilliansyah Tri Nugraha (brilli). dari duri. object dari "imma shy person". mempunyai bulu mata yang super lentik. berwajah 100% minang. senyum yang ternyata sangat ceria sekali, melebihi chela. digosipin sama chela. (gosip doaaaaaaaang). anaknya pas pertama ketemu emang diem dan malu malu aja (shy person), tapi pas udah "akrab", dia shy shy-in orang. hahahaha :D

17) Dea Carissa Desmonda (dea). anak duri. hobby nya ngegigit orang. wajahnya buleee banget. cantik, jujur deh. setiap kesempatan, pasti bb nya ada di tangan. bisa bisanya pas nari juga gitu.

18) Deby Aulia Rahmi (deby). anak duri. mamaaaaaaaaaa :D dia ketua kelompok yang ceweknya. dengan segala sifatnya yang lucu dan heboh dan aku pengen gigit, membuat sayaa....lapar -.-v  dia anak bta juga, dan saya senang karena berarti, masih ada kesempatan ketemu lagi. nggak kayak yang lain :(

19) Fabiola Marella Pardede (ola). anak duri lagi ._. ola ini orang nya diem diem aja, eh ternyata dia first winner deh. anaknya manis banget. rambutnya halus -.- di buku tahunan SA, foto dia kepampang asik banget. ehaaaak. pas ice breaking, dia buat baju yang ditempelin daun daun gede. jadi kayak orang indian la, hehehe :d

20) Farhan Harasta (farhan). seseorang dari duri. Setiap lewat deket chela, dia selalu nyapa chela. #cieeee. ampun far! setiap latihan buat performance *dia dapet tokoh yang perlu marah marah*, dia selalu bilang "ntar aku latihan lagi. lagi nggak semangat." hahaha selalu keinget jadinya. hahaha pis faaar! oya, dia juga sang pemilik kamera. tapi....kamera nya dikeluarin pas akhir akhir karantina .____________. 

21) Ghassani Feta Adani (feta). anak duri lagi. dia orang yang ferrrrreak dalam arti yang baik. keren mah dia! jago banget. inggrisnya jago, akademisnya juga kata anak duri yang lain, supeeer! tu buktinya dia juara 1. waktu dia remarks, dia sering bilang gini --> "thank you for letting me stand in this stage, and talk". agak agak 3 kali deh dia ngomong gitu.aku masih nyesel karena kemaren dia nggak kena cebur iiih :<

22) Hilmy Mahfuzra (hilmi). anak rumbai. sang pemilik bedak ketek.iuwh ._. berbadan besar dan berperut besar lagi. sangat percaya diri. dalam hal apa pun. di bus, dia bisa teriak teriak buat nyanyi yang *tentu saja* aku jarang denger. waktu dibilangin galau, dia bilang "aku nggak galau, aku kangen". ehaaaak!

23) Mutia Fadhila (mutia). anak duri. dia suaranya cempreng jugaa. tapi rada pendiem lah. pas nari india kemaren, dia paling cocok deh narinya. geraknya sangaaaaaaaaat pas! hahaha top deh. tau nggak? pas malam terakhir karantina, bisa bisanya dia tidur di kamar saya, di kasur saya, di tempat saya. bersama nadia. ayo ngapaiiiiin ;;)

24) Nadia Putri Ariani (nadia). dia anak duri yang beruntung. kenapa? karena dia teman sekamar sayaaaaaaaaaa :D :D :D LOL! dia anak yang bisa bisanya tidur sambil TV di idupin dengan volume yang nggak dikecilin sama sekali. dia juga kalo ngidupin alarm, nggak bangun bangun. hari pertama aja, alarm dia yang dibunyiin jam 4.15, di snooze nyampe jam stengah 5, dan yang kebangun cuma aku. yang dia asik nge snooooze aja nyampe jam 5. terus dia ngebangunin yang lain. pas aku selesai mandi, eh dianya udah tidur lagi =)) =))

25) Naufal Arkan Arij (naufal). anak jakarte. anaknya mirip banget sama mas iput! anak bta 8 pekanbaru pasti ngatain iya deh. dia anak aksel di sman 81 jakarta. ternyata anaknya kocak. dia nyoba bicara make "kau" dan berhasil. lumayanlaaah. pas hari terakhir tanggal 4 desember pas konsultasi, dia bilang gini "alah aku  pun guru kau pun". aku ngakaaaaaaaak abis! karena guru, maksudnya mas iput, walaupun dia nggak tau itu siapa, dan di bicara gitu maksa banget. LOL!

26) Nayesha Shafira (echak, yesha), anak rumbai. anak yang tingginya sampai sekarang nggak bisa aku kalahin ._. kena sial pas ngejarin orang di rcc =)) dia salah satu keluarga jeje di smp :> saya senang bertemu dengan adek jejeeee :D dia juga yang berhasil ngetake foto deni pas tidur, pas kami semua begadang di wisma 1 =)) =))

27) Nisa Addina Haqi (nisa, addin, hakuk, annyoing purple, error, francefreak, me). everyword in this blog describes me, thanks yo :>

28) Nurul Fadila (nurul) anak pekanbaru yang bapaknya kerja di duri. dia anak aksel di sekolah kami. dia bukan anak yang heboh, tapi enak diajak ngobrol. pas ngomong selalu keliatan kayak mayu mayu gitu deh :> kasian dia, tiap bicara sama orang selalu ragu ragu manggil kak, atau biasa aja :))

29) Rico Alfredo (rico). anak rumbai. ini tokoh paling heboh seantero finalis. yang ngelilingin rcc buat ngejar korban buat di ceburin, drummer keren, suka suka gitu orangnya. pas nontonin videonya nampil sama band nya, dia nge rewind bagian yang suara drumnya kedengeran jelas nyampe sekitar 6 kali. owaw, keren kan? katanya.

30) Rifqi Rafif Aly (rifqi). jakarte-ers. nah, dia adalah anak yang mempunyai tinggi sekitaran 185 cm. tinggi banget. kalo bicara sama dia harus ngedongak. dia main gitar pake ekspresi. cieee. sekolahnya ternyata asrama an. karena sesuai peraturan anak asrama, kalo udah lewat 3 hari nggak sekolah, gaya rambut harus diganti. jadi dia ngaganti gaya rambutnya dia hari terakhir. aneh aneh aja =.=

31) Shafira Irmarini (afi). anak rumbai. dia cancik cekayi. imut imut deh. dia dapet kamar di wisma 2, tanpa roomate. nah ini dia, pelantun lagu "i feel pretty~" yang selalu terdengar dari masa awal awal karantina. setahu saya, dia adalah yang paling cepet bangun. pagi pagi jam 5an, dia udah nyampe di wisma kami, berpakaian rapi. dimana saya, baru ngumpulin nyawa -.-v

32) Taufik Akbar Legowo (taufik). anak duri. anaknya pendieeem banget kayaknya. awal awal masuk, aku rada susah ngebedain dia sama farhan. tapi setela beberapa kali melihatnya, #eaaa aku tau deh, kalau taufik lebih diem orangnya. yang jelas, dia tetep anak SA 2012 yang patut diingat :D

33) Yasmin Zahra Azizah (yasmin). anak bandung. nah dia pemilik kamera yang lebih lagi. setiap detik pasti ada kamera dia. foto foto kami aja, ada 1050-an sama dia. tambah foto kami yang ada di kamera allia yang 830an. jadi sekitaran 1900-an foto kami :> waaaaah. yasmin ini anaknya lincah deh. mukanya juga ceria banget. uwuwuwu :>

34) Yurike Rizkhika (yurike). anak duri. nah dia adalah sang penari. gerakannya pas nari sangat gemulai. ckckckck. pas kami pada nyebur, dia nggak mau ikutan karena alasan sayang sama salonan rambutnya -.- yaelah yuuuuuuur =)) =))

35) Zahra Adiyati (lalak). anak pekanbaru, yang pindah ke jakarta. walaupun udah samaan pas tk dan smp, tapi udah lama banget nggak ketemu lalaaaak. dia itu bantal. mukanya sangat menggemaskan. aaa lalaaaak :> di setiap kesempatan, saya menyempatkan diri untuk memeluk lalak :> 

dengan mereka semua, aku ngejalanin beberapa hari ini, seru banget! tapi sayangnya pas anak duri pulang, aku nggak ikutan nganteeer :'(((( huaaaaaa :'((((( oya, kalo ada komen atau kritik lagi, mungkin bisa di tulis di shoutbox atau komentar di bawah. thanks, 
that's all!

4 comments:

  1. ih nisa, aku masa 'udah hilang khasnya' -__________- deskripsiin aku kenapa -_- awas ya kalo ketemu

    ReplyDelete
  2. AHAHAHAHA LOL! oke okeeee aku edit lagiiiii~

    ReplyDelete
  3. "terus dia melancarkan sebuah aksi yang sangat kocak yang membuat allia ketawa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget" --> hahaha nisa, abis aku ganyangka denny sekonyol itu. btw, kamu juga gak nganter aku :(

    ReplyDelete
  4. hahaha konyol rupanya =)) =))
    iyaaaa :( anak anak yang lain ada yang nganter? aku nggak enak badan gitu dari abis konsultasi kemaren ._.

    ReplyDelete